Wow Hebat Vinsmoke Jajji Setara Admiral - Ayah Sanji Di One Piece

Vinsmoke Jajji merupakan raja dari kerajaan germa, komandan germa 66, ia memiliki otoritas atas germa 66 sebagai panglima yang tertinggi. Pemberi perintah dari kekuatan militer yang sangat kuat, Jajji juga memiliki akses ke teknologi Canggih yang dikembangkan oleh keluarga vinsmoke.


Waktu di masa lalu, Jajji mengambil bagian dalam peristiwa yang dikenal sebagai kudeta empat bangsa. Sementara tindakan penuh tidak diketahu. Ia difoto berdiri di atas empat raja bangsa. Sementara tindakan penuh tidak diketahui. ia difoto berdiri di atas empat raja yang kalah. IA diumumkan sebagai raja dari utara.
Sebagai raja dari kerajaan Jerman, Jajji memiliki otoritas atas rakyatnya. Ia juga memiliki banyak kekuasaan baik didalam atau di atas pemerintahan  dunia.

Vinsmoke adalah seorang peserta di reveric, dan keduanya dapat mempegaruhi proses bounty marinir dan mengeluarkan peritah tertentu untuk mereka. Hal itu juga ditegaskan bahwa keluarga ini terkenal untuk merebut kendali atas keseluruhan dari north blue. Jajji dikenal keji diseluruh dunia bawah, karena perintahnya tentara dunia bawah keseluruhan ditakuti kerajaan. Karakter ini adalah pertama kalinya bahwa kita melihat seseorang yang begitu berpengaruh dan Anda mengatakan bahwa dia berada ditingkat yang sama seperti Yonko. Ada empat Yonko kapten bajak laut paling terkenal dan paling kuat di dunia. Tetapi mereka tidak bersekutu atau malah salig bermusuhan satu sama lain. Mereka lebih memilih untu tetap independen dalam berbagai situasi.

Keempat orang ini secara individual berada dalam paruh kedua grand line (dikeal sebagai "dunia baru"), mengerahkan pengaruh impresif dan kontrol atas puluhan kru bajak laut lainnya dan pulau pemerintahan sendiri, di dunia baru, mereka masing-masing memiliki wilayah yang mereka perintah, wilayah ini mendapat keuntungan karena Yonko menyediakan/membentuk perlindungan, menjada perbatasan aman dari setiap kubu yang mungkin ingin menyerang mereka. Itu buka kekuasaan individu sendiri yang membuat Yonko tapi kekuatan keseluruhan untuk memerintah dan tentu saja memiliki pengaruh. Menggunakan Blackbeard sebagai contoh, ketika ia mengalahkan whitebeard,pada saat itu ia belum Yonko,tapi ia mengalahkan Marco dan anggota yang tersisa dari bajak laut whitebeard, Blackbeard kemudian di umumkan sebagai Yonko.



Jajji juga memiliki pengaruh kuat terhadap pemerintah dunia, karena ketika poster wanted sanji itu update menunjukkan wajah sanji sebenarnya. Jajji meningkatkan Bounty nya dengan 100.000.000 dan mengubah kondisi bounty untuk sanji dari "Dead Or Live" to "Alive Only". Orang terakhir yang memiliki pengaruh untuk membuat keputusan besar seperti ini itu Doflamingao. Sebagai kepala keluarga pembunuh, vinsmoke Jajji pasti memiliki kekuatan besar karena ini Organisasi Alpha male dan Shonen.
Tapi apa kekuatan yang di miliki?

Dengan melihay karakter Yonko dan tingkat laksamana saat ini dalam satu bagian, Anda langsung harus super efektif dengan Haki atau pengguna buah iblis. Kamu perhatikan pada Karakter Jaijji dan apa yang telah kita lihat dari keluarga vinsmoke yang ada, dia tampak bahwa jajji memiliki buah iblis.

Jajji juga memiliki Akses ke teknologi canggih yang dikembangkan oleh Jajji keluarga vinsmoke dikenal keji di seluruh dunia bawah, karena perintah keseluruhan nya tentara dunia bawah ditakuti kerajaan, germa 66
Saya memprediksi bahwa vinsmoke Jajji adalah versi upgrade dari don Krieg.

Don Krieg adalah admiral dari bajak laut Kried dan bajak laut keji dari east blue dan dominasi atas armada 50 kapal bajak laut, ia memiliki reputasi buruk dikenal sebagai permainan Kotor Krieg. Gaya pertempuran Krieg berkisar senjata api dan perangkat tersembunyi di sekitar built in untuk baju besi baja wootz nya.
Dimana itu sendiri tersembunyi di bawah pakaian normal, untuk memberikan kejutan dan pertahanan yang tak terlihta. Krige mengandalkan sejumlah serangan besar yang cepat untuk mengalahkan musuhnya.  Vinsmoke jajji akan menggunakan teknologi dari germa 66 untuk melakukan pertempuran dan ini sudah terbukti ketika ia memasuki ruangan dimana sanji berada dan Anda dapat melihat "Angin bawah" berarti dia tiba di sana pada kecepatan tinggi.


Tetapi jika vinsmoke jajji ini sangat berkuasa, mengapa dia tidak secara resmi menjadi Yonko? meskipun ia memiliki pengaruh dan kekuatan untuk menjadi Yonko, dia tidak akan menjadi Yonko.
Orang vinsmoke salah satu penguasa North blue kemungkinan besar dikalahkan oleh marinir yang tersirat pada sora cerita komik.

Mengalahkan seperti ini harus memiliki banyak hukuman yang meliputi bekerja sama dengan pemerintah dunia dan ini merupakan pukulan yang menghancurkan untuk keluarga terkenal seperti ini.
Satu-satunya cara mereka dapat mematahkan ikatan ini adalah untuk pergi untuk perang lagi dengan marinir.
Sangat mirip dengan jerman. Setelah perang dunia 2, baik jerman barat dan jerman timur diwajibkan untuk membayar ganti rugi perang kepada pemerintah sekutu. Itu mulai masuk akal sekarang, tentang alasan pernikahan vinsmokes dan keluarga charlotte ada sekarang, mereka sedang mempersiapkan untuk perang lain.

itu masuk akal sekarang, tentang alasan pernikahan vinsmokes dan keluarga charlotte ada sekarang, mereka sedang mempersiapkan untuk perang lain.